Persebaya Tingkatkan Performa dengan Training Camp ke Bali

By TB Kumara - Senin, 5 Juni 2017 | 15:04 WIB
Pemain Persebaya melakukan peregangan sebelum latihan dimulai di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya melakukan peregangan sebelum latihan dimulai di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017).

Persebaya Surabaya melakukan Training Center (TC) selama sepekan di Bali, mulai 4 Juli hingga 10 Juli. Pemusatan latihan ini diharapkan bisa membuat performa pemain meningkat.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, memiliki rencana dengan melakukan latihan secara intensif. Eks pelatih Persipura berharap pasca TC fisik pemain Persebaya menjadi lebih baik agar bisa mengembangkan taktik dan strategi saat uji coba.


Manajer Persebaya, Chairul Basalamah (kiri) bersama Pelatih Persebaya, Alfredo Vera usai latihan di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017) malam.(TB KUMARA/JUARA.NET)

"Saya berharap ada peningkatan performa pemain. Kami juga menjadwawlkan uji coba saat TC, manajemen masih melakukan komunikasi dengan tim lokal maupun profesional di Bali," kata Alfredo.

Baca Juga:

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menjelaskan jika Training Center ini bertujuan untuk memperbaiki tim secara keseluruhan. Jeda waktu yang panjang ini, kita coba untuk memantapkan performa tim dengan pelatih baru.

"TC untuk memantapkan performa tim secara keseluruhan, apalagi dengan pelatih baru, tentu ada perubahan taktik dan strategi baru" ujar Chairul.

Chairul melanjutkan kehadiran pelatih baru tentu membawa skema bermain dan preferensi pelatih anyar.

"Mudah mudahan ada dampak positif dari TC untuk pertandingan selanjutnya" terangnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.