Jelang Derbi Jatim, Persegres Siap Kalahkan Persela

By TB Kumara - Senin, 5 Juni 2017 | 14:28 WIB
Pelatih Persegres, Hanafi (tengah) bersama gelandang Arsyad Yusgiantoro (kiri) saat sesi jumpa awak media, Minggu (4/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persegres, Hanafi (tengah) bersama gelandang Arsyad Yusgiantoro (kiri) saat sesi jumpa awak media, Minggu (4/6/2017).

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan, Senin (5/6/2017) di Stadion Petrokimia Gresik.

Pelatih Persegres, Hanafi tidak ingin timnya menjadi korban berikut Persela Lamongan.

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi yang baik, untuk itu ia akan menginstruksikan tim menyerang sejak kick-off demi raihan tiga poin.

"Persela tim bagus dan berbahaya, tapi kami akan menyerang sejak awal untuk menang. Semua pemain sudah siap," kata Hanafi saat jumpa awak media, Minggu (4/6/2017).

Meski pada pertandingan nanti Persegres dipastikan tidak akan diperkuat dua legiun asingnya Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon, Hanafi tetap yakin dengan hasil laga.

"Goran pulang ke Masedonia dan Choi absen karena cedera. Meski begitu kami tetap optimis meraih tiga poin," ujar Hanafi.

Baca Juga:

Pelatih asal Malang ini menyebut bahwa pemain tidak terpengaruh dengan kekalahan lawan Madura United. Sebaliknya, ia melihat ada peningkatan signifikan terutama pada pemain muda.

" Ya pemain banyak peningkatan. Meski kita kalah, para pemain muda seperti Arsyad dan Komarudin mulai menunjukkan perkembangan yang bagus pada setiap laga," ucapnya.

Hanafi juga berharap perangkat pertandingan nanti juga sudah siap, sebab pada beberapa pertandingan timnya selalu dirugikan dengan masalah non teknis.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.