Optimisme Persela Saat Menjamu Sriwijaya FC Tanpa 'Top Scorer'

By TB Kumara - Kamis, 1 Juni 2017 | 00:05 WIB
Penyerang senior Persela, Samsul Arif saat membela timnya kala menjamu Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, 21 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang senior Persela, Samsul Arif saat membela timnya kala menjamu Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, 21 Mei 2017.

LAMONGAN, JUARA.net – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menargetkan kemenangan atas tamunya Sriwijaya FC, Kamis (1/6/2017) malam. Walau pada laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela tanpa diperkuat Ivan Carlos.

Herry Kiswanto menyebut wajib bagi timnya untuk bermain menyerang sejak awal laga. Sebab, target tiga poin harus terpenuhi.

Eks pelatih PSS Sleman ini tidak ragu meski mesin golnya asal Brasil itu harus absen. Ivan Carlos tak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca juga:

”Saya tekankan sejak awal untuk bermain ofensif. Meski Carlos tidak bisa main, target kami tetap menang,” kata Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto.

Menurut Herry, dia sudah memiliki alternatif pengganti posisi yang ditinggalkan top scorer Persela itu. Penyerang senior Samsul Arif akan ditandemkan dengan striker potensial Fahmi Al Ayubi.

”Saya sudah menyiapkan Samsul Arif sebagai pengganti Carlos untuk tandem Fahmi. Mudah mudah, semua ini berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarnya.


Pelatih Persela, Herry Kiswanto dan striker Fahmi Al Ayyubi pada jumpa pers pra-laga timnya kontra Sriwijaya FC di di sekretariat Persela, Lamongan, Rabu (31/5/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET)

Tidak lupa juga, Herkis terus memantapkan lini belakang pada setiap latihan agar tidak mudah di tembus penyerang lawan.

Sriwijaya FC yang dikenal tim bagus dengan materi pemain yang merata di setiap sector pun dihitung serius Herry.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.