Persela Sulit Dikalahkan, Sriwijaya FC Tetap Pasang Optimisme

By TB Kumara - Kamis, 1 Juni 2017 | 06:01 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa (kaos kuning) saat memberikan keterangan pers di sekretariat Persela Lamongan, Rabu (31/5/2017)
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa (kaos kuning) saat memberikan keterangan pers di sekretariat Persela Lamongan, Rabu (31/5/2017)

Sriwijaya FC tidak ingin pulang dengan tangan hampa pada laga kontra tuan rumah Persela Lamongan, Kamis (01/06/2017). Laga ini akan terlaksana di Stadion Surajaya Lamongan pada pekan ke delapan Liga 1. Target sapu tiga poin di ungkapkan sang pelatih, Osvaldo Lessa.

Bertandang ke Lamongan, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa memboyong 22 pemain termasuk duet penyerang Alberto 'Beto' Goncalves dan Hilton Moreira.

Selain itu, meski ada tiga pemain yang absen yakni kiper Teja Paku Alam plus duo bek Rudolof Yanto Basna dan Bio Paulin, mereka bertekad memenangi pertandingan ini.

Baca Juga:

Lessa sadar, Persela selalu tampil bagus saat bermain di kandang. Untuk itu, demi memenangi laga nanti, butuh kerja keras dari pemain skuat Laskar Wong Kito.

"Ada tiga pemain kami yang absen, tetapi saya sudah siapkan penggantinya. Kami akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan. Persela itu tim yang bagus" ujar Lessa.

Pelatih asal Brasil ini menyebut kompetisi tahun ini sangat ketat. Hal itu berbeda dari musim lalu, karena TSC 2016 hanya bersifat turnamen jangka panjang.

Jadi dia tidak menilai melihat hasil lalu. Semua tim baik di papan atas maupun bawah memiliki kekuatan yang hampir merata sekarang.

"Kompetisi sangat ketat sekarang, beda dari tahun lalu yang hanya turnamen. Saya kira semua tim memiliki peluang yang sama."

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa

Osvaldo Lessa menambahkan, semua tim memiliki peluang menang yang sama, termasuk Persela. Tetapi, Sriwijaya FC akan berjuang untuk meraih tiga poin.

"Kompetisi sangat ketat sekarang, beda dari tahun lalu yang hanya turnamen. Saya kira semua tim memiliki peluang yang sama. Tetapi pertandingan besok, kami akan maksimalkan demi tiga poin," ujar Lessa pada Rabu (31/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.