Kapten Pro Duta Ini Habiskan Waktu bersama El Nino Iniesta

By Selasa, 30 Mei 2017 | 04:33 WIB
Donny Fernando Siregar memperkenalkan sepak bola kepada putranya, El Nino Inesta, yang berusia 4 tahun di halaman rumahnya.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Donny Fernando Siregar memperkenalkan sepak bola kepada putranya, El Nino Inesta, yang berusia 4 tahun di halaman rumahnya.

Kapten Pro Duta FC, Donny Fernando Siregar, menghabiskan seluruh waktu libur menyambut puasa bersama El Nino Iniesta. Ayah-anak ini latihan bersama di halaman rumah mereka di  Jl Saudara Medan yang cukup lebar.

Dalam beberapa video yang diunggah Donny Fernando Siregar di Facebooknya, El Nino sangat bergembira dan menikmati moment kebersamaan itu.

"Ini waktu yang sangat tepat buat saya dan Nino bersama. Karena selama ini saya berada di Jakarta bersama tim. Sebelum kemari (Jakarta) kami juga sering latihan sama di halaman rumah," kata Donny Fernando Siregar kepada JUARA.

Baca Juga:

Nino juga sudah beberapa kali diajak menyaksikan pertandingan sepak bola ke Stadion Teladan ataupun lapangan tempat mengggelar latihan.

"Saya pikir bakat Nino di sepak bola sangat besar. Makanya sejak dini aku selalu memperkenalkan sepak bola ke Nino. Aku latihan kebugaran di halaman rumah dan dia mengikutinya dengan semangat," ucap Donny Fernando Siregar.

Mantan pemain PSMS Medan ini tak memungkiri jika ia punya harapan anak pertamanya berkarier di sepak bola. Apalagi Donny melihat bahwa anaknya seorang kidal yang notabene jarang untuk Indonesia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X