Berangkat ke Bali, Persib Tinggalkan Cole di Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 29 Mei 2017 | 20:03 WIB
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah menyebutkan nama pemain yang dibawa ke Bali guna persiapan menghadapi Bali United pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).

Pada kesempatan kali ini, dari 21 pemain yang dibawa, tidak ada nama striker asing asal Inggris Carlton Cole. Padahal sebelumnya, Cole sering masuk dalam daftar susunan pemain, hanya saja ia jarang diberi kesempatan tampil oleh pelatih asal Majalengka ini.

"Kami ke Bali berangkat dengan 21 pemain tanpa Jajang Sukmara, Imam, Cole, Puja sama Agung," ucap Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5/2017).

Baca Juga:

Djanur, sapaan akrab Djadjang, memiliki alasan tidak membawa mantan pemain West Ham United ini ke Bali. Menurutnya, dari pantauan beberapa sesi latihan, Cole kondisinya tidak siap untuk melakoni pertandingan tandang pekan ini.

"Kami selalu obyektif dalam menentukan pemain, kami lihat dalam latihan, jadi pemain yang siap yang kami bawa," ujar Djanur.

Rombongan tim Maung Bandung sudah berangkat ke Bali, Senin (29/5/2017) siang. Di dalam rombongan tersebut, dua pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola turut dibawa.

Berikut ini daftar 21 pemain Persib yang dibawa ke Bali:

  1. I Made Wirawan
  2. Muhammad Natshir
  3. Achmad Jufriyanto
  4. Vladimir Vujovic
  5. Tony Sucipto
  6. Supardi Nasir
  7. Henhen Herdiana
  8. Achmad Subagja Baasit
  9. Wildansyah
  10. Atep
  11. Fulgensius Billy
  12. Raphael Maitimo
  13. Kim Jeffrey Kurniawan
  14. Michael Essien
  15. Shohei Matsunaga
  16. Gian Zola
  17. Febri Hariyadi
  18. Dedi Kusnandar
  19. Hariono
  20. Tantan
  21. Sergio van Dijk


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.