Masih 'Clean Sheet' di Segiri, Kiper Borneo FC Punya Tantangan Baru

By Segaf Abdullah - Senin, 29 Mei 2017 | 17:49 WIB
Para pemain Borneo FC melakoni latihan sesi uji lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (21/4/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Para pemain Borneo FC melakoni latihan sesi uji lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (21/4/2017).

Penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho, berhasrat kembali menjaga 'clean-sheet' di markas sendiri. Tantangan terkini sang kiper yakni, skema bola mati Bhayangkara FC.

Pada pekan kedelapan Liga 1, Borneo FC bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017) malam WIB. Laga ini merupakan kali ketiga tim asuhan Dragan Djukanovic tersebut bermain di rumah sendiri.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Borneo FC sukses menyapu bersih enam poin yang tersedia. Pencapaian itu ditambah catatan gawang Ridho bersih dari kebobolan.

"Bhayangkara FC kuat pada bola udara dan set piece mereka juga bagus. Maka, saya harus antisipasi, tentu dengan bantuan rekan setim," ucap Ridho dalam laman resmi klub, Senin (29/5/2017).

 

"Berkah Ramadhan, Semoga Kita Bisa Raih 3 Poin," Muhammad Ridho. #JayalahPesutEtam

A post shared by Borneo F.C. (@borneofc.id) on

Di samping itu, bermain di bulan Ramadan bukan alasan buat Ridho untuk tidak maksimal. Pemain berusia 26 tahun itu pun berharap timnya mampu menuai tripoin ketiga beruntun di Segiri.

"Untuk pengaruh bermain di bulan Ramadan sih tidak ada. Ya, mudah-mudahan saja berkah Ramadan membuat kami bisa meraih tiga poin," tutur eks kiper PS Bangka itu.

Borneo FC mempunyai modal bagus lainnya menjelang laga kontra Bhayangkara FC. Pada pekan ketujuh, tim berjulukan Pesut Etam tersebut menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 di markas sang lawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Borneofc.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.