Pelatih Persib Nilai Persaingan Liga 1 Bakal Makin Ketat

By Fifi Nofita - Senin, 29 Mei 2017 | 16:46 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai persaingan di papan atas klasemen Kompetisi Liga 1 2017 hanya akan semakin ketat saat memasuki pekan kedelapan.

Pada pekan ketujuh Persib sempat menduduki peringkat kedua dengan 13 poin. Pada Senin (29/5/2017), tim kebanggaan bobotoh berada di posisi kelima setelah tergeser oleh PS TNI, Arema FC, dan Madura United yang sudah bermain delapan kali.

Pelatih asal Majalengka ini bertekad timnya harus bisa meraih poin untuk menjaga posisi di papan atas pada pertandingan pekan ke-8 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

"Kalau ngomong target susah juga yah, target nanti apa? Yang pasti memang dengan selisih poin tidak jauh satu dengan lainnya, saya pikir dalam minggu ini salip menyalip bakal terjadi," kata Djanur sapaan akrab Djadjang.

Baca Juga:

Persib sendiri hingga memasuki pekan ketujuh menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan. Menurut pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini catatan positif tersebut harus dipertahankan oleh skuatnya.

"Untuk itu kami berusaha untuk mencari poin di sana, kalau bisa poin maksimal," tegas Djanur.

Persib sendiri saat tandang ke Bali pada turnamen TSC 2016, harus mengakui keunggulan tuan rumah. Selain itu, pada laga uji coba sebelum bergulirnya kompetisi, Maung Bandung harus takluk dari Bali United dengan skor 1-2.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X