Arema FC Lebih Percaya Diri Tampil Tanpa Marquee Player

By Ovan Setiawan - Senin, 29 Mei 2017 | 13:01 WIB
Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino (kanan) saat timnya dijamu Persela pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 21 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino (kanan) saat timnya dijamu Persela pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 21 Mei 2017.

Tak seperti klub lain Liga 1 yang menjadikan marquee player sebagai andalan, Arema FC justru memarkir Juan Pablo Pino saat melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Minggu (28/5/2017).

Keputusan menyimpan marquee player justru membuat Tim Singo Edan menjadi lebih percaya diri.

“Sudah sampaikan bahwa saya akan memasang pemain yang memiliki semangat bertarung. Pino tidak saya masukkan line-up karena masalah kemauan dan fighting spirit," ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Tanpa Pino, anak-anak memiliki semangat juang luar biasa. Mudah-mudahan tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya,” katanya.

Alih-alih berada di bangku pemain cadangan, nama Pino bahkan tidak tampak dalam daftar 20 pemain yang memang disiapkan masuk ke sesi karantina jelang pertandingan melawan Mitra Kukar.

Posisi Pino dalam laga itu ditempati oleh Ferry Aman Saragih, yang dalam pertandingan tersebut mampu mencetak gol.

Begitu juga dengan pemain pengganti Ferry, Hendro Siswanto, yang turut menggenapi kemenangan Arema FC menjadi 2-0.

Secara permainan, Arema FC bisa tampil cukup lepas, dari sisi kerja sama tim juga terlihat mengalami peningkatan.

Lantas sampai kapan Pino akan diparkir? Aji masih belum bisa memberikan kepastian. Bahkan saat Arema FC berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi (2/6/2017), Pino juga belum pasti disertakan.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X