Tim Irfan Bachdim Dikalahkan Pasukan Michael Essien

By Yan Daulaka - Minggu, 28 Mei 2017 | 21:01 WIB
Teriakan Michael Essien ke anak buahnya di belakang Irfan Bachdim dalam laga futsal persahabatan antar driver Go-Jek di lapangan futsal Denpasar, Minggu (28/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Teriakan Michael Essien ke anak buahnya di belakang Irfan Bachdim dalam laga futsal persahabatan antar driver Go-Jek di lapangan futsal Denpasar, Minggu (28/5/2017).

Aroma perseteruan Bali United kontra Persib Bandung yang terlaksana pada Rabu (31/5/2017) sudah dimulai akhir pekan ini. Semua itu terkait dengan Irfan Bachdim dan Michael Essien.

Di lapangan Futsal, Denpasar pada Minggu (28/5/2017), tim yang dipimpin bintang Bali United, Irfan Bachdim dari pasukan Michael Essien.

Irfan melatih tim yang bermain dengan pasukan yang ditangani marquee player Persib Bandung. Dua tim ini diisi mitra driver Go-Jek, sponsor utama kedua Liga 1, dan bertanding futsal.

Baca juga:

Pada pertandingan ini, tim asuhan Essien keluar sebagai pemenang atas tim Go-Jek Bali yang dilatih Irfan Bachdim dengan skor akhir 6-2.

Seusai laga, kapten dari tim Essien, Dani Hamdani berharap Persib Bandung mengukir kemenangan yang sama saat dijamu Bali United.

Bahkan harapannya, Persib Bandung bisa menang dengan skor yang sama seperti tim futsal Essien dengan skor 6-2.

”Menang. Mereka menang seperti kami-lah dengan skor 6-2 kalau bisa. Tetapi yang terpenting, mereka harus menang,” katanya.

Pria asal Bandung ini mengatakan, motivasi pemain Persib Bandung harus sama seperti tim futsal asuhan Essien.


Suka cita Michael Essien (tengah) dengan anak buahnya seusai laga futsal persahabatan antar driver Go-Jek di lapangan futsal Denpasar, Minggu (28/5/2017). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.