Pelatih Baru Persebaya Memakan 'Korban'

By TB Kumara - Minggu, 28 Mei 2017 | 15:35 WIB
Ahmad Rosyidin saat memberikan instruksi kepada pemain Persebaya Surabaya saat menjamu Persepam Madura Utama pada laga Grup 5 Liga 2 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 11 Mei 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Ahmad Rosyidin saat memberikan instruksi kepada pemain Persebaya Surabaya saat menjamu Persepam Madura Utama pada laga Grup 5 Liga 2 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 11 Mei 2017.

SURABAYA, JUARA.net – Angel Alfredo Vera secara resmi menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya. Hadirnya pelatih asal Argentina ini juga berdampak pada perubahan di tim pelatih Persebaya.

Selain mengontrak Angel Alfredo Vera, secara bersamaan manajemen Persebaya juga mengikat Esteban Huracio Busto sebagai asisten pelatih.

Masuknya Esteban membuat posisi Ahmad Rosyidin yang selama ini sebagai asisten pelatih harus tereliminasi dari tim berjulukan Bajul Ijo.

Saat dihubungi, Ahmad Rosyidin menolak jika dikatakan diberhentikan. Dia mengaku kontraknya tidak lagi diperpanjang manajemen Persebaya.

Baca juga:

”Tidak masalah, saya profesional saja. Dengan begitu, selesai sudah tugas saya yang selama ini berada di tim kebanggaan warga Surabaya,” ujar Ahmad.

Bagi pelatih yang juga anggota TNI ini, hal yang dialami sudah menjadi risiko. Dia berharap, dengan adanya perubahan di tim pelatih, Persebaya menjadi sukses ke depannya.

Tidak lupa, pelatih yang memiliki lisensi B Nasional ini mengucapkan terima kasih telah mendukungnya.

Dia juga meminta maaf pada warga Surabaya maupun suporter jika ada salah selama menjadi bagian Persebaya.

”Semoga Persebaya lebih baik ke depannya. Terima kasih telah memberi dukungan pada saya selama ini. Saya juga mohon maaf jika ada salah,” kata Ahmad Rosyidin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X