Yakin Sulit, PSM Makassar Dipasang Target Menang

By TB Kumara - Sabtu, 27 Mei 2017 | 23:17 WIB
Pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok (kiri) dan pelatih Robert Rene Alberts saat jumpa pers untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United, Sabtu (27/5/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok (kiri) dan pelatih Robert Rene Alberts saat jumpa pers untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United, Sabtu (27/5/2017).

PSM Makassar menargetkan poin penuh pada pertandingan kontra tuan rumah Persegres Gresik United, Minggu (28/5/2017). Laga pekan kedelapan Liga 1 ini berlangsung di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik.

Target memetik kemenangan disampaikan Pelatih Robert Rene Alberts. Meski, pelatih asal Belanda ini sadar tidak akan mudah bagi anak asuhnya pada pertandingan ini.

Menurut Alberts, Persegres Gresik United adalah tim yang tidak mudah dikalahkan apabila bermain di kandang. Tidak hanya itu, materi pemain dan pola main tuan rumah juga berubah.

”Saya tahu, pertandingan ini bakal sulit. Persegres sekarang berbeda, mereka tidak mudah ditaklukkan jika main di kandang. Tetapi, kami berharap kemenangan di sini,” ujar Alberts.

Baca juga:

Eks pelatih Arema Indonesia ini mengatakan, timnya ada di posisi puncak klasemen sementara dan siap menghadapi laga tandang ini. Motivasi PSM ingin terus bertahan di urutan pertama.

Menurut Alberts, Liga 1 sangat kompetitif. Kesuksesan PSM Makassar karena kerja keras semua pemain.

”Bagi saya, pertandingan sebelumnya tidak menarik. Saya tidak mau membahas yang kemarin,” tutur Alberts.

”Saya kira kompetisi sekarang yang sebenarnya. Kami fokus meraih poin termasuk lawan Persegres,” ucapnya menegaskan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.