Alasan Persebaya Minim Komentar Setelah Perkenalkan Pelatih Baru

By TB Kumara - Sabtu, 27 Mei 2017 | 21:31 WIB
Pelatih Angel Alfredo Vera (kiri) bersama Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat memperkenalkan pengganti Iwan Setiiawan di lapangan Persebaya, Karanggayam, Surabaya, Sabtu (27/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Angel Alfredo Vera (kiri) bersama Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat memperkenalkan pengganti Iwan Setiiawan di lapangan Persebaya, Karanggayam, Surabaya, Sabtu (27/5/2017) sore.

Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya menunjuk pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera sebagai penganti Iwan Setiawan. Sayang, manajemen klub kebanggaan Bonek itu minim komentar.

Bertempat di lapangan Persebaya, pelatih berusia 44 tahun ini diperkenalkan pada awak media dan suporter, Sabtu (27/5/2017) sore.

Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda yang langsung memperkenalkan eks pelatih Persipura Jayapura ini.

Sayang, manajemen Persebaya tidak memberikan komentar tentang perekrutan Angel Alfredo Vera kepada awak media.

Manajemen berdalih, mereka terlebih dulu akan melakukan rapat mengenai progres ke depan Persebaya.

Baca juga:

”Kami mohon maaf belum bisa memberikan komentar mengenai pelatih baru. Kami masih akan melakukan rapat koordinasi lagi. Nanti jika selesai, kami akan beri tahu,” kata Azrul.

Sementara itu, Direktur Operasional Persebaya, Chandra Wahyudi juga masih belum bisa memberi komentar tentang pelatih baru Bajul Ijo ini.

Menurut pria asal Bojonegoro itu, masih akan melihat perkembangan ke depannya.

”Kita akan lihat perkembangan ke depannya saja. Nanti, kami bahas pada rapat,” ujar Chandra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.