5 Opsi Pemain Muda untuk Luis Milla

By Segaf Abdullah - Sabtu, 27 Mei 2017 | 19:13 WIB
Penyerang muda Persela Lamongan, Mohammad Fahmi Al Ayyubi, merayakan golnya ke gawang Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).
DOK. LIGA-INDONESIA.ID
Penyerang muda Persela Lamongan, Mohammad Fahmi Al Ayyubi, merayakan golnya ke gawang Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Regulasi pembatasan usia pemain pada Liga 1 musim 2017 mulai memunculkan bibit-bibit yang dicari. Satu opsi untuk Luis Milla, penyerang muda nan nyentrik milik Persela Lamongan, Mohammad Fahmi Al Ayyubi (21).

Fahmi mencuri perhatian khalayak pada pekan ketujuh. Maklum, penyerang mungil itu mencetak dwigol ke jala tim mapan dan favorit juara, Arema FC.

Apalagi, Persela sukses mengalahkan Arema dengan skor mencolok 4-0! Sebelum laga tersebut, sang lawan tercatat menjadi tim yang paling sedikit kebobolan (2).

Fahmi tidak sendiri, beberapa nama belia lain juga terhitung tampil oke sepanjang kompetisi.

Namun, jika menilik statistik dari Labbola, kontribusi langsung mereka kepada tim masing-masing belum bagus-bagus amat.

Berikut ini adalah lima pemain yang layak dipertimbangkan pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla:

1. Fahmi Al Ayyubi (Penyerang Persela Lamongan)


Pemain U-21 Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi, dijaga ketat pemain Bali United dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika U-21 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, 13 Oktober 2016. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Fahmi sudah mengemas tiga gol dari enam penampilan bersama Persela musim ini.

Selain dua gol ke gawang Arema, satu gol dia diciptakan saat bersua tim papan atas lainnya, Madura United.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Labbola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.