Kapten Persib: Tak Mudah Bermain di Bulan Ramadhan

By Fifi Nofita - Sabtu, 27 Mei 2017 | 08:30 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengakui pertandingan pada bulan Ramadhan akan menjadi tantangan bagi pemain yang beragama Islam karena harus melakoni laga beberapa jam seusai waktu berbuka.

Meski begitu, pemain asal Cianjur ini optimistis tim Maung Bandung bisa melalui pertandingan perdana pada bulan Ramadhan dengan lancar.

Apalagi, musim sebelumnya Persib sudah sempat bertanding di bulan puasa. Persib selama bulan Ramadhan memiliki empat jadwal pertandingan pada Kompetisi Liga 1 2017.

Laga perdana tim Maung Bandung adalah menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

"Yang pasti perlu adaptasi, apalagi pertandingan pertama kami di bulan puasa harus tandang. Bukan hal yang mudah," kata Atep.

Atep menambahkan, dia akan berusaha untuk mempertahankan tren belum pernah kalah Persib di Kompetisi Liga 1.

Baca Juga:

Untuk itu, ia mengajak rekan-rekannya tampil maksimal, agar target mengamankan poin tandang bisa terealisasikan.

"Saya berharap kami bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan dan rekor kami di sana cukup baik. Selalu bisa mengambil poin pada pertandingan resmi di sana," ucap Atep.

"Saya berharap itu bisa kembali terulang dan melihat antusias pemain, saya pikir tim lebih bersemangat. Jadi, mudah-mudahan hasilnya juga baik," ujarnya berharap.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.