Liburkan Pemain, Persiraja Ucapkan Selamat Menjalankan Puasa

By Jumat, 26 Mei 2017 | 13:27 WIB
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, saat menjalani latihan di Stadion Teladan Medan, sebelum bertolak tandang ke PSPS Pekanbaru.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, saat menjalani latihan di Stadion Teladan Medan, sebelum bertolak tandang ke PSPS Pekanbaru.

Persiraja Banda Aceh sudah meliburkan skuatnya sejak Rabu (24/5/2017). Latihan kembali dijadwalkan dimulai kembali pada tanggal 5 Juni 2017.

Meliburkan pemain diputuskan untuk memberikan waktu kepada pemain berkumpul bersama, menyambut puasa bersama sanak keluarga.

"Kami sudah liburkan pemain dan akan aktif latihan kembali tanggal 5 Juni mendatang. Supaya pemain bisa menjalankan kebiasaan sebelum puasa bersama keluarga," ujar Akhyar Ilyas pelatih Persiraja Banda Aceh kepada JUARA.

Waktu libur pemain ini juga dianggap tidak terlalu lama sehingga tidak akan menimbulkan keresahan akan kebugaran.

"Kami pikir tidak terlalu lama juga, karena kami sudah siapkan program latihan di bulan puasa. Klub-klub lain juga pada libur kok. Jadi tidak ada masalah," ucap Akhyar Ilyas.

Penyesuaian program latihan selama bulan puasa sudah disiapkan. Pemain tak mau terlalu dipaksakan mencicipi porsi latihan.

Baca Juga:

"Kami akan sesuaikan dan bermain dengan intensitas latihan," bilang Akhyar Ilyas yang diduetkan bersama Anwar menjadi pelatih Persiraja Banda Aceh.

"Saya mewakili teman-teman di Persiraja Banda Aceh mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi kita semua," kata Akhyar Ilyas.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.