Cerita Pelatih PSMS soal Puasa

By Jumat, 26 Mei 2017 | 13:05 WIB
Ekspresi pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, saat memimpin latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Ekspresi pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, saat memimpin latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, bercerita bahwa beberapa tahun lalu dia sempat berpikir tak sanggup menuntaskan ibadah berpuasa.

Hal tersebut disebabkan oleh sakit maag yang datang menganggu ketika bulan suci Ramadhan tiba.

"Ada momen yang saya ingat waktu jelang mau bulan puasa. Karena sakit maag datang tiba-tiba, membuat saya punya pikiran tak akan menjalani puasa. Bayangkan bagaimana kalau sudah sakit maag," ucap Mahruzar Nasution kepada JUARA.

Namun, di satu sisi keinginan untuk tetap berpuasa sangat tinggi. Hingga akhirnya, pria berpangkat kapten ini mampu menyelesaikan puasa tanpa ada kecolongan.

"Alhamdulillah saat itu saya memang sempat ragu. Saya berdoa dan bilang ke Allah saya bertekad berpuasa. Ternyata doa dan tekad membuat puasa justru lancar dan bisa dilalui," kata Mahruzar.

Baca Juga:

Tahun ini eks asisten Eduward Tjong di timnas Indonesia U-19 ini kembali akan menunaikan ibadah puasa.

"Saya itu bisa dibilang paling suka makan kurma california, yang gede itu. Itu menjadi santapan favorit di bulan puasa," kata Mahruzar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.