Lontong Dianggap Berbahaya Oleh Pelatih PSMS Medan

By Minggu, 28 Mei 2017 | 02:01 WIB
Ekspresi pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, saat memimpin latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Ekspresi pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, saat memimpin latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Pemuncak Grup 1 Liga 2, PSMS Medan, tak mau kecolongan oleh menurunnya kondisi fisik pemain selama bulan Ramadan. Pelatih Mahruzar Nasution pun mengisyaratkan latihan buat Legimin Rahardjo Cs tetap serius.

Penulis: Abdi Panjaitan

Dari lima duel yang sudah dilakoni, tim dengan julukan Ayam Kinantan terlihat lebih bugar dibanding pemain lawan. Bila kelebihan ini menurun, kekalahan perdana PSMS boleh jadi segera tiba.

“Saya tidak mau ada alasan jika bulan puasa ini menjadi penghalang bagi pemain. Jika mereka benar-benar serius latihan dan menjaga kondisi untuk tim, maka itu ibadah juga. Nilai pahalanya jauh lebih besar,” kata Mahruzar.

Setidaknya dalam bulan puasa ini, pelatih menargetkan 20 kali menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga. Jika itu terlaksana, menurut Mahruzar sudah sangat baik sekali untuk tim.

“Program tim untuk latihan akan tetap berjalan dan disesuaikan. Saya pikir menjaga kebugaran dan fisik pemain selama bulan puasa suatu tantangan,” kata Mahruzar.

Kecemasan akan kondisi fisik yang menurun adalah hal yang wajar. Apalagi nanti tim ini langsung melakoni laga tandang ke PSPS Pekanbaru usai liburan.

Baca Juga:

“Bayangkan saja, waktu Lebaran sudah pasti banyak makanan yang menggiurkan pemain di rumahnya. Mulai dari lontong, kue-kue, dan lain-lain," ucap Mahruzar.

"Di sisi lain kami pada tanggal 6 Juli (2017) pasti sudah berangkat ke Pekanbaru, karena di tanggal 8 Juli (2017) tanding lawan PSPS. Jadi kondisi kebugaran dan fisik pemain memang sangat harus kami jaga,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.