Kejutan di Liga 1: Pembunuh Berkeliaran Tiap Pekan

By Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:45 WIB
Proses gol kedua Persela ke gawang Arema FC untuk laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Proses gol kedua Persela ke gawang Arema FC untuk laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Pekan ketujuh Liga 1 dihiasi kejutan besar Persela. Selain menang telak empat gol tanpa balas, tim yang dihadapi pun favorit juara, Arema FC.

Penulis: Andrew Sihombing

Pelatih Herry Kiswanto dengan jeli menerapkan strategi serangan balik lewat sayap di partai tersebut. Kendati demikian, pelatih berusia 62 tahun ini lebih memilih menyebut kemenangan itu berkat motivasi tinggi anak buahnya.

"Pemain kami ingin membuktikan mampu menghadapi Arema yang bagus di semua lini. Alhamdulillah hasilnya positif," tutur pelatih yang akrab disapa Herkis ini.

Kemenangan Laskar Joko Tingkir ini sekaligus melanggengkan kejutan demi kejutan di Liga 1. Ya, tak ada pekan tanpa kejutan di kompetisi teratas Indonesia tahun 2017.

Baca juga:

Banyak tim yang kini layak menyandang status tim pembunuh raksasa. Menarik! Berikut rincian kejutan-kejutan di Liga 1:

Persela

Tim asuhan Herry Kiswanto pengejut terbesar sejauh ini. Sebelum kemenangan atas Arema, Zainal Haq cs juga sempat menang 2-0 atas Madura United di pekan kedua.

Penyerang sayap muda, Fahmi Al Ayyubi, mencuri perhatian dengan mencetak tiga dari enam gol Persela di sepasang duel itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.