Viking Bertemu dengan Raja dan Ratu Swedia, Umuh Muchtar Bangga

By Fifi Nofita - Kamis, 25 Mei 2017 | 00:41 WIB
Raja dan Ratu Swedia ditemani manajer Persib Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung ‎berfoto bersama Viking Persib Club (VPC) di Pendopo, Kota Bandung, Rabu (24/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Raja dan Ratu Swedia ditemani manajer Persib Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung ‎berfoto bersama Viking Persib Club (VPC) di Pendopo, Kota Bandung, Rabu (24/5/2017).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku bangga salah satu kelompok bobotoh yakni Viking Persib Club (VPC) mendapatkan berharga. Mereka mendapatkan undangan untuk bertemu dengan Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia di Pendopo, Kota Bandung, Rabu (24/5/2017).

Menurut Umuh Muchtar, pertemuan tersebut sangat jarang terjadi, sehingga anggota Viking Persib Club antusias untuk bertemu dengan Raja dan Ratu Swedia. Namun, yang bisa hadir dibatasi yakni hanya 50 orang.

Puluhan anggota Viking ini langsung berfoto bersama Raja dan Ratu Swedia ditemani Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Umuh Muchtar. Pendukung Maung Bandung ini juga tidak lupa memberikan cendera mata berupa jersey Persib.

Baca Juga:

"Ini luar biasa ada Viking, kalau diminta hadir banyak bisa lebih dari 100 ribu sampai 200 ribu orang dalam sekejap kumpul. Hanya saja kali ini 50 orang yang masuk, tetapi di luar banyak juga yang datang," kata Umuh, Rabu (24/5/2017).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini berharap, dari pertemuan tersebut banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh kedua belah pihak untuk masa yang akan datang.

Apalagi, Raja dan Ratu Swedia sangat senang bisa bertemu dengan pendukung Persib yang namanya sama dengan pejuang Skandinavia (Swedia, Norwegia dan Denmark) pada zaman dahulu.

"Pak Emil (sapaan Ridwan Kamil) belum menyampaikan apa-apa lagi di dalam. Beliau cuma menceritakan bahwa pendukung Persib yaitu Viking ini yang terbanyak di Indonesia," kata Umuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.