Pesan Penting Presiden Madura United untuk Laga Kontra Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Kamis, 25 Mei 2017 | 09:01 WIB
Achsanul Qosasih dalam laga pekan ke 6 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC vs Madura United yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Achsanul Qosasih dalam laga pekan ke 6 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC vs Madura United yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih tak ingin memori buruk saat berjumpa Sriwijaya FC kembali terulang. Achsanul berharap pada perjumpaan di pekan ke-8 Liga 1, Sabtu (29/5/2017), tim berjulukan Laskar Sape Kerap bisa mendapatkan satu poin.

Madura United punya memori buruk dari Sriwijaya FC pada TSC 2016. Dari dua pertemuan, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan kalah telak. Ada sepuluh gol yang tercipta ke gawang Madura United.

Achsanul Qosasih pun tak ingin kejadian tersebut terulang di Liga 1. Ia ingin tim asuhan Gomes de Oliveira melupakan kejadian yang sudah terjadi di tahun lalu.

Achsanul ingin Madura United menulis cerita baru pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Baca Juga:

“Madura United harus hapus memori tahun lalu. Setidaknya, amankan satu poin yang dimiliki sebelum bertanding atau rebut semua poin yang ada,” kata Achsanul.

Sementara itu, Achsanul juga berharap agar kedua kubu bertanding penuh sportivitas. Pasalnya, ada banyak mantan pemain Madura United yang kini membela panji Sriwijaya FC, begitu juga sebaliknya.

“Rivalitas hanya 90 menit, setelah itu moralitas menentukan langkah selanjutnya. Itulah dunia sepak bola profesional. Perpindahan pemain pasti akan bertemu juga dengan tim yang penah dibelanya,” tuturnya.

Mantan pemain Madura United yang kini membela Sriwijaya FC adalah Gilang Ginarsa, Ahmad Maulana, Firdaus Ramadhan dan juga pelatih Osvaldo Lessa.

Sementara itu, Fachruddin Aryanto dan Bayu Gatra jadi eks Sriwijaya FC yang membela panji Madura United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.