Pemain Persib Ini Tak Khawatir Bermain di Bulan Ramadhan

By Fifi Nofita - Rabu, 24 Mei 2017 | 19:31 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga tandang Kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali 31 Mei mendatang. Pertandingan tersebut menjadi laga perdana Maung Bandung di bulan Ramadhan.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar tidak khawatir dengan pertandingan tersebut.

Meski digelar di bulan Ramadhan, kick-off pertandingan akan berlangsung seusai berbuka puasa, sehingga tidak akan menganggu ibadah puasa pemain yang beragama Islam.

Meski begitu, menurut pemain bernomor punggung 11 ini, tim kebanggaan bobotoh ini pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca di Pulau Dewata yang cukup panas.

"Pasti pertama kita harus adaptasi lagi, tapi kita pasti ada latihan dulu disana dan pokonya harus bisa cepat adaptasi," kata Dedi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (23/5/2017).

Baca juga:

"Tapi, meski bulan puasa gak masalah, karena nanti mainnya juga malam dan sekitar jam setengah 9 malam (WIB), jadi ada waktu dari kita buka puasa," ucapnya.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, ini sudah mulai fokus untuk menatap pertandingan kedelapan di Liga 1, apalagi tim kebanggaan bobotoh akan menargetkan poin penuh untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

Persib sendiri hingga memasuki pekan ketujuh masih berada di posisi kedua, dengan mengumpulkan 13 poin hasil dari tiga kemenangan dan empat seri.

"Mudah-mudahan di Bali kita bisa tampil maksimal dan lebih baik lagi, agar bisa meraih poin penuh. Apalagi setiap pertandingan sangat penting bagi kita," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.