Terus Meraih Kemenangan di Kandang, PSMS Diuji Laga Tandang

By Rabu, 24 Mei 2017 | 15:15 WIB
Mahruzar Nasution di Stadion Kebun Bunga Medan memimpin latihan PSMS Medan
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Mahruzar Nasution di Stadion Kebun Bunga Medan memimpin latihan PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, tak mau terbebani dengan rekor belum terkalahkan menjelang laga tandang ke PSPS Pekanbaru (8/6/2017).

Apalagi, saat ini publik menantikan ujian sesungguhnya bagi PSMS di Liga 2 saat melakoni laga tandang.

Suporter dan pelaku sepak bola ingin segera mengetahui hasil pertandingan PSMS di luar kandang. Hasil-hasil laga away diyakini akan melahirkan opini baru, keyakinan atau justru keraguan terhadap PSMS.

"Memang orang mengatakan demikian bahwa sesungguhnya ujian buat kami adalah saat melawan PSPS Pekanbaru nanti. Publik akan menilai kami dengan lima kemenangan sebelumnya," ujar Mahruzar Nasution kepada JUARA.

"PSPS memang salah satu tim terkuat di grup. Dari beberapa tim yang sudah kami hadapi, mereka memang memiliki persiapan yang sama dengan PSMS," ujar Mahruzar Nasution.

Baca juga:

Meskipun akan bertemu dengan lawan sepadan dan bakal menerima opini publik atas hasil tersebut, pelatih yang berpangkat kapten ini merasa tidak terbebani.

Mahruzar Nasution tidak memberikan program tambahan khusus bagi pemain PSMS.

"Saya enjoy dan tidak merasa terbebani dengan laga nanti. Kami tetap mempersiapkan tim dan mengasah karakter, serta memperbaiki kesalahan yang ada di game kemarin," ucap Mahruzar Nasution.

Sang pelatih juga menerapkan situasi psikolgi yang sama kepada Legimin Rahardjo dkk.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X