Besok, Para Pemain Persib Beda 'Nasib' dengan Viking

By Fifi Nofita - Selasa, 23 Mei 2017 | 23:45 WIB
Aksi penyerang Persib, Shohei Matsunaga dengan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya (kiri) pada laga pembuka Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Aksi penyerang Persib, Shohei Matsunaga dengan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya (kiri) pada laga pembuka Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Kota Bandung akan kedatangan tamu istimewa yakni Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia, Rabu (24/5/2017). Keduanya dijadwalkan akan berkunjung ke Pendopo Kota Bandung dan Gedung Merdeka.

Selain itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan mempertemukan dan memperkenalkan salah satu kelompok Bobotoh yakni Viking Persib Club (VPC).

Mereka akan diperkenalkan kepada Raja dan Ratu Swedia di Pendopo Kota Bandung.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, pihaknya juga mendapatkan undangan resmi dari Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil untuk hadir.

”Kami akan memperkenalkan Persib itu seperti apa budayanya, seperti apa di mata masyarakat Jawa Barat khususnya di Bandung."

Media Officer Persib, Irfan Suryadirja

Namun, pada kesempatan tersebut, ia tidak akan membawa tim Maung Bandung. Karena, tim kebanggaan bobotoh ini sedang konsentrasi untuk persiapan pertandingan tandang Liga 1.

Persib bakal dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 31 Mei 2017.

”Besok saya hadir, karena mendapat undangan langsung dari Pak Wali (Ridwan Kamil). Ini kebanggaan juga ya buat Viking,” kata Umuh, Selasa (23/5/2017).

”Tetapi untuk tim, saya pastikan enggak bisa datang, karena acaranya siang. Sedangkan pemain harus istirahat dan persiapan latihan untuk lawan Bali United,” tuturnya.

Baca juga:

Media officer Persib, Irfan Suryadirja mengatakan, meski Persib tidak bisa hadir, namun pada saat pertemuan nanti ada sesi khusus soal Maung Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.