Kiper Persiba dan Duo Persipura Tiba, Timnas U-22 Lengkap

By Yan Daulaka - Selasa, 23 Mei 2017 | 19:31 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia gotong royong mengangkat gawang pada sesi latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain timnas U-22 Indonesia gotong royong mengangkat gawang pada sesi latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017).

22 Indonesia sudah berada di Bali sejak Senin (22/5/2017) malam. Namun, skuat Garuda Muda baru lengkap pada hari kedua setelah kehadiran satu kiper dari Persiba Balikpapan dan duo Persipura.

Di Pulau Dewata, timnas U-22 Indonesia ini akan menggelar serangkaian uji coba. Pertama, Evan Dimas Cs melawan klub Liga 2, Persewangi Banyuwangi pada Rabu (24/5/2017).

Lalu laga kedua melawan Bali United, Jumat (26/5/2107). Kedua laga uji coba ini bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sehari setelah tiba dan langsung bermarkas di Hotel Aston, Denpasar, tim besutan Luis Milla Aspas ini mengawali pemusatan latihannya dengan joging.


Striker timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian minum di sela joging pada sesi latihan pertama di lapangan Lumintang, Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Hal itu dijalani di Taman Kota, lapangan Lumintang, Selasa (23/5/2017) pagi. Saat menjalani agenda perdana di Bali itu, hanya 26 pemain saja yang ikut joging.

Tiga pemain lain absen karena baru sampai di Denpasar malam harinya. Pemain yang terlambat hadir karena sebelumnya main untuk klubnya adalah kiper Persiba Balikpapan, Kurniawan Kartika Ajie.

Lalu dua nama lain adalah duo Persipura, gelandang Osvaldo Ardiles Haay dan striker Marinus Wanewar.

Mereka juga tak bisa bergabung latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari itu.

”Benar, mereka bertiga baru tiba di Bali pada malam hari. Tetapi tidak masalah, mereka bisa dicoba saat uji coba kami,” ujar Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22 Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.