Persija Ujian Terakhir Indonesia U-19 Sebelum ke Prancis

By Segaf Abdullah - Selasa, 23 Mei 2017 | 20:00 WIB
Penyerang timnas U-19, Egy Maulana Vikri (10) mencoba lepas dari kawalan pemain Perseden Denpasar pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang timnas U-19, Egy Maulana Vikri (10) mencoba lepas dari kawalan pemain Perseden Denpasar pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/5/2017).

Indonesia U-19 terus menggeber persiapan jelang mengikuti Toulon Tournament di Prancis pada 29 Mei-10 Juni 2017. Terkini, skuat Garuda Muda bakal menjajal Persija Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Adapun laga uji coba tersebut bakal digelar di markas latihan Persija, Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 6.30 WIB.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, punya alasan di balik pemilihan tim senior Persija sebagai lawan tanding.

"Anak-anak harus terbiasa melawan pemain yang usianya di atas mereka. Uji coba dilakukan sebagai simulasi untuk menentukan komposisi dan format terbaik sebelum bertolak ke Prancis," ucap Indra.

Sebelumnya, timnas U-19 juga diuji kontestan Liga 2 asal Palu, Celebest FC, dan juara Liga Nusantara 2016, Perseden Denpasar, di Bali pekan lalu.

Baca Juga:

Dari dua laga tersebut, Egy Maulana Vikri Cs tidak terkalahkan. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Celebest FC dan sukses mengalahkan Perseden dengan skor 2-0.

Pada Toulon Tournament 2017, timnas U-19 bakal melawan tim-tim dengan usia yang lebih tua setahun bahkan dua tahun.

Pada ajang tersebut, skuat Merah Putih tergabung di Grup C bersama Brasil U-20, Republik Ceko U-21, dan Skotlandia U-21.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X