Kalah di Kandang, Laskar Untung Suropati Merasa Tak Beruntung

By Suci Rahayu - Rabu, 24 Mei 2017 | 01:40 WIB
Lanjutan Liga 2 Persekap Kota Pasuruan melawan Persigo Semeru FC yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Lanjutan Liga 2 Persekap Kota Pasuruan melawan Persigo Semeru FC yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.

Persekap Kota Pasuruan gagal mendapatkan hasil positif pada lanjutan Liga 2 Grup 7 saat menjamu Persigo Semeru FC, Senin (22/5/2017). Bermain di Stadion Untung Suropati, Persekap kalah dengan skor tipis 0-1 dari gol tunggal Reza Mustofa.

Manajer Persekap Kota Pasuruan, Suhelmi, menyebut bahwa kekalahan ini terjadi lantaran timnya tidak dinaungi oleh keberuntungan. Padahal, dia mengakui M Ali Khumaidi dan kolega lebih menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

"Kami belum beruntung, kami sudah menyerang habis-habisan pada pertandingan ini. Tetapi, kami tidak mampu mencetak gol," kata Suhelmi usai laga.

Baca Juga:

Selain itu, Suhelmi juga menyesalkan para pemain yang tidak tampil seperti pada laga-laga sebelumnya. Pada tiga laga sebelumnya, pasukan berjulukan Laskar Untung Suropati sukses mencetak delapan gol.

Namun, pada laga ini ketajaman itu tidak tampak karena pemain terlalu terbawa emosi.

"Kami juga terlalu banyak pakai bola atas dan itu sangat mudah bagi lawan. Padahal, kami sudah instruksikan pemain untuk tampil pakai bola bawah. Tetapi namanya pemain di lapangan, mereka mungkin masih terbawa emosi," tuturnya.

Meski begitu, Suhelmi tetap memberi apresiasi pada kinerja para pemain. Baginya, kekalahan ini adalah bagian dari pembinaan. Apalagi, Persekap mayoritas diisi pemain muda.

"Kekuatan kami ini sifatnya masih pembinaan, sedangkan Semeru FC ada pemain-pemain yang sudah penuh pengalaman seperti Reza Mustofa, Nugroho Mardianto, dan Jajang Paliama," ujar Suhelmi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.