Nilmaizar Sebut Semen Padang Belum Habis!

By Yosrizal - Selasa, 23 Mei 2017 | 13:15 WIB
Pemain Semen Padang bersiap memulai laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Semen Padang bersiap memulai laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Nada sumbang menyambangi kubu Semen Padang setelah gagal menang atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Berbagai ocehan dan umpatan tertuju kepada manajemen dan pelatih Nilmaizar.

Namun, semua itu ditanggapi positif oleh Manajer Semen Padang, Win Banardino, dan pelatih Nilmaizar.

Mereka menilai sikap fan itu justru sebagai bentuk perhatian terhadap klub.

“Kami ambil positifnya saja. Semuanya adalah bentuk kepedulian terhadap Semen Padang. Apa yang mereka sampaikan sebagian bisa menjadi bahan evaluasi kami di manajemen,” ucap Win.

Hal senada juga disampaikan pelatih Nilmaizar.

Menurutnya, hal tersebut biasa terjadi ketika tim dalam kondisi minus kemenangan. Katanya, semua  tim akan mengalami hal yang sama. Tetapi, tentu ada hikmah buat tim.

“Kami dari tim pelatih juga menyadari kalau apa yang dicapai Semen Padang sampai saat ini belum memuaskan. Kami juga belum merasa puas, karena banyak target yang meleset," kata Nilmaizar. "Tetapi, Semen Padang belum habis. Belum separuh laga putaran pertama. Masih banyak pertandingan lain yang akan dilalui."

Baca Juga:

Nil menyebut apa yang terjadi dengan Semen Pada dalam beberapa laga away sudah dijelaskan kepada manajemen.

Namun, sebagai pelatih ia bertanggung jawab akan semuanya. Karena tuntutan menang dari semua pihak adalah sesuatu yang lumrah dan harus disikapi dengan bijak.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X