Kemenangan Persigo Semeru FC di Luar Target Sang Pelatih

By Suci Rahayu - Selasa, 23 Mei 2017 | 16:45 WIB
Pemain Persigo Semeru FC Reza Mustofa (biru) pencetak gol satu-satunya saat melawan Persekap Kota Pasuruan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) senin sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persigo Semeru FC Reza Mustofa (biru) pencetak gol satu-satunya saat melawan Persekap Kota Pasuruan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) senin sore.

Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko sangat bersyukur tim asuhannya bisa mendapatkan poin penuh saat berlaga melawan Persekap Pasuruan, Senin (22/5/2017). Menurut Putut, hasil tersebut di luar target sebelum laga.

Bermain di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Putut sebenarnya hanya memberi target satu poin pada anak asuhnya.

Namun, Nugroho Mardianto dkk justru mampu memetik tiga poin usai meraih kemenangan tipis 1-0.

"Hasil ini sangat luar biasa, padahal target saya cukup seri. Pemain memberikan lebih. Kunci dari kemenangan kami kali ini adalah disiplin, konsentrasi, dan motivasi tinggi dari para pemain," kata Putut usai laga.

Baca Juga:

Menurut Putut, permainan apik Semeru FC juga tidak lepas dari kerja keras selama sesi latihan.

Ia mengungkapkan bahwa selama sepekan terkahir, ia telah memberi materi latihan khusus pada pemain untuk bisa mematikan permainan Persekap. Hasil latihan pun bisa diterapkan dengan maksimal.


Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko seusai timnya uji coba kontra tuan rumah Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (1/4/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET)

"Kami sudah analisa permainan lawan dan dalam sesi latihan kami sudah simulasikan. Pemain sudah bisa menerapkan taktik yang kami inginkan," sambungnya.

Sementara itu, penyerang Semeru FC, Reza Mustofa, juga senang dengan hasil ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X