Binjai United Bangga Lawan Timnas Pelajar Indonesia

By Selasa, 23 Mei 2017 | 16:15 WIB
SSB Binjai United melakukan pemanasan jelang final Liga Remaja Sumatera Utara, Minggu (21/5/2017) petang di Stadion Mini Disporasu Jalan Pancing Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
SSB Binjai United melakukan pemanasan jelang final Liga Remaja Sumatera Utara, Minggu (21/5/2017) petang di Stadion Mini Disporasu Jalan Pancing Medan.

Pasca gagal menjadi wakil Sumatera Utara (Sumut) untuk putaran nasional Liga Remaja U-15, Binjai United tak patah arang. Sekolah Sepak Bola (SSB) asal Kota Binjai ini justru semakin dikenal dan siap menguji timnas pelajar Indonesia.

Pertandingan eksibisi ini berlangsung di Stadion Binjai, belakang Binjai Super Mall (BSM) pada Selasa (23/5/2017) sore. 

"Kami mendapat kesempatan menggelar uji coba dengan timnas pelajar Indonesia. Ini pertandingan sangat bagus buat SSB Binjai United dan menjadi sejarah bagi kami," kata Irhamsyah Lubis, pengurus SSB Binjai United.

Baca Juga:

Berhasil mendatangkan timnas pelajar Indonesia ke Kota Binjai juga berkat dukungan Pemko Binjai dan pembina sepak bola wilayah itu.

"Semuanya benar-benar serius mau menjadikan SSB ini maju," ucap Irhamsyah Lubis kepada JUARA.

Sedangkan bagi pelatih, latih tanding dengan timnas pelajar Indonesia menjadi momen langkah yang bisa didapatkan pemainnya.

"Karena mereka akan bertemu dengan pemain terbaik yang terpilih dari seluruh Indonesia," kata Amran, pelatih Binjai United.

"Misi kami dengan tim U-15 yang gagal juara di Liga Remaja kemarin ini adalah Piala Suratin 2018. Sebelum itu, kami akan benar-benar padukan mereka, hingga solid dan susah dikalahkan," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X