Berita Foto, Kedatangan Timnas U-22 di Bali

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 22 Mei 2017 | 23:13 WIB
 Ezra Walian tiba di Hotel Aston Denpasar
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Ezra Walian tiba di Hotel Aston Denpasar

Tim nasional Indonesia U-22 telah tiba di Bali pada Senin (22/5/2017). Pasukan Luis Milla akan berada di Pulau Dewata selama enam hari untuk melakukan pemusatan latihan.  

Teks: Ferril Dennys Sitorus/Yan Daulaka

Pada pemusatan latihan kali ini, pelatih Luis Milla memboyong 29 pemain. Dua nama terbaru adalah gelandang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, dan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Datang terpisah, rombongan pertama tiba pukul 12.00 WITA.

Beberapa pemain seperti empat pilar Bali United, Dicky Indrayana (kiper), Ricky Fajrin (bek kiri), dan dua penyerang sayap, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni Malaifani, langsung menuju Hotel Aston, Denpasar.


Empat pemain Bali United (dari kiri ke kanan), Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan Dicky Indrayana, yang dipangggil pada training camp (TC) timnas U-22 di Bali, 21-28 Mei 2017, didampingi massaeurnya (tengah) tiba di Hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin (22/5/2017).(YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Tidak lama berselang, rombongan kedua pun sampai di hotel sama.

Pemain-pemain seperti Rafi Murdianto dan Hansamu Yama Pranata juga langsung berdiri di resepsionis untuk mengambil kunci kamar. Terlihat juga pemain naturalisasi anyar timnas, Ezra Walian.

Sementara, pelatih kepala Luis Milla yang didampingi asistennya, Bima Sakti, dan para staff menyusul mengambil kunci kamar masing-masing.


Luis Milla bersalaman dengan Ryuji Utomo(YAN DAULAKA/JUARA.NET)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.