Manajer Persib Peringatkan Carlton Cole

By Fifi Nofita - Senin, 22 Mei 2017 | 21:40 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memerebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memerebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengingatkan striker asing Maung Bandung, Carlton Cole, agar meningkatkan kondisi fisiknya.

Hingga memasuki pekan ketujuh Liga 1 2017, fisik pemain asal Inggris itu masih jauh dari harapan.

Menurut Umuh, belum maksimalnya kondisi mantan pemain West Ham United ini terlihat pada sesi latihan dan beberapa pertandingan yang sudah dilakoninya.

Akibatnya, saat klub menghadapi Semen Padang dan Borneo FC Cole tidak diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Umuh pun akan memberikan tugas kepada pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, untuk memberikan program khusus buat pemain bernomor punggung 12 ini.

"Kami akan memantau kondisinya melalui pelatih fisik. Saya instruksikan dia untuk berlari dan terus diuji," kata Umuh, Senin (22/5/2017).

Baca Juga:

Manajer yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu tidak akan segan mencoret pemain yang memiliki tinggi badan 191 sentimeter tersebut .

Keputusan akan diambil jika tidak ada perkembangan hingga batas waktu yang sudah ditentukan.

"Kalau dia tidak kuat, (bisa kami) keluarkan. Saya menanyakan tentang kondisi fisik dia ke pelatih, katanya masih kurang dan jauh dari harapan," ucap Umuh.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.