PSSA Asahan Wakil Sumut di Liga Remaja Tingkat Nasional

By Selasa, 23 Mei 2017 | 02:22 WIB
Skuat PSSA Asahan juara Liga Remaja U-15 wilayah Sumatera Utara, setelah mengalahkan Binjai United dengan skor 1-0, Minggu (21/5/2017) di Stadion Mini Disporasu.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Skuat PSSA Asahan juara Liga Remaja U-15 wilayah Sumatera Utara, setelah mengalahkan Binjai United dengan skor 1-0, Minggu (21/5/2017) di Stadion Mini Disporasu.

PSSA Asahan akhirnya menjadi wakil Sumatera Utara untuk Liga Remaja U-15 tingkat nasional.

Dalam partai final yang digelar di Stadion Mini Disporasu, Jalan Pancing, Medan, Minggu (21/5/2017) sore, PSSA Asahan berhasil mengalahkan Binjai United dengan skor 1-0. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak Muhammad Bagas pada menit ke-14.

Baca Juga:

"Seperti saya bilang sebelumnya bahwa semangat tinggi dan keberuntungan memang memengaruhi di lapangan dalam sebuah pertandingan. Lawan bagus tapi kami yang juara," kata Abdul Rahman Marasabessy kepada JUARA.

"Anak-anak tampil begitu ngotot. Mereka tahu lawan yang dihadapinya adalah juara Kemenpora dan Edy Rahmayadi Cup lalu. Jadi mereka termotivasi mengalahkan Binjai United," ucap Abdul Rahman Marasabessy.

Sukses PSSA Asahan menjadi kampiun disambut gembira pembina PSSA sekaligus Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang SP.

"Setelah dari sini, kami langsung fokus persiapan tim ke tingkat nasional," ujar Armen.

PSSA terakhir juara Liga U-17 Piala Soeratin pada tahun 2001. Setelah menanti 15 tahun lebih, tim yang sempat merasakan atmosfer Divisi 1 nasional ini bisa menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Sumut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X