Pemain dan Ofisial PS Timah Babel Penasaran Cicipi Kuliner Khas Medan

By Senin, 22 Mei 2017 | 17:59 WIB
Pemain dan ofisial PS Timah Babel merasakan TST di Jalan Utama Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pemain dan ofisial PS Timah Babel merasakan TST di Jalan Utama Medan.

Pemain PS Timah Babel tak melewatkan Kota Medan begitu saja. Usai pertandingan melawan PSMS, Minggu (21/5/2017) malam, beberapa pemain dan ofisial tim merasakan minuman khas teh susu telur (TST) yang lokasinya tak jauh dati hotel tempat mereka menginap.

"Kalau ke Merdeka Walk kami sudah sering. Kali ini kami diajak merasakan TST yang menjadi minuman khas di Medan," kata Mintra Jaya, Asisten Manajer PS Timah Babel di TST Ayang, Jalan Utama Medan.

"Saya mau coba, katanya buat menambah tenaga dan kebugaran. Ini kali pertama merasakan yang namanya TST Medan. Enak juga kok," ucap Mintra Jaya lagi.

Tidak ketinggalan pelatih Sanusi Rahman pun memesan satu gelas TST dengan memakai es batu.

Kemudian disusul beberapa pemain yang juga mampu menghabiskan dua gelas TST sekaligus.

Rombongan PS Timah Babel juga mencoba sate padang dengan tambahan kerupuk ubi pedas.

Baca Juga:

Selama berada di TST Ayang, ofisial dan pemain PS Timah Babel bertemu beberapa pelaku sepak bola di Kota Medan. Mereka asyik berbicara hingga larut malam.

"Saya sudah pernah bermain di Stadion Teladan sewaktu Marah Halim Cup. Bagi saya, Nobon itu gelandang cerdas yang bermain simpel," kata Sanusi Anwar, sambil mengaduk TST dengan sedotan.

Rombongan PS Timah Jaya kembali ke Bangka, Senin (22/5) pagi. Mereka memilih jalur penerbangan Kualanamu Batam dan Pangkal Pinang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.