Sukses Memblok Tendangan Penalti Persija, Ini Kata Wardana

By Yan Daulaka - Senin, 22 Mei 2017 | 15:30 WIB
Kiper Bali United, I Made Wardana, memanfaatkan jeda waktu babak 1 dengan meneguk minuman saat laga kontra Borneo FC, Minggu (14/5/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Kiper Bali United, I Made Wardana, memanfaatkan jeda waktu babak 1 dengan meneguk minuman saat laga kontra Borneo FC, Minggu (14/5/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kiper Bali United, I Made Wardana, kembali tampil gemilang saat timnya bermain 0-0 kontra Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/5/2017). Salah satu penyelamatan penting yang dibuat kiper kelahiran Ubud tersebut adalah ketika menggagalkan tendangan penalti Luis Junior di menit ke-16.

Penampilan gemilang Wardana tersebut semakin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini.

Tidak sedikit yang mengatakan bila penampilan mantan kiper Arema Cronus ini sebagai kunci sukses tim Serdadu Tridatu mencuri poin dari Persija.

Wardana pun sangat bersyukur atas hasil imbang tersebut. Ia berharap hasil imbang kontra Persija bisa berlanjut ke hasil positif di pertandingan berikutnya.

"Tentunya saya bersyukur kami bisa meraih satu poin di pertandingan hari ini. Hasil ini akan jadi motivasi lebih untuk kami dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Semoga saja hasil positif terus hadir untuk kami," ujar Wardana.

Baca Juga:

Diakuinya pula, bahwa kunci suksesnya menggagalkan penalti Luis Junior, tidak lepas dari faktor dewi fortuna yang memihak tim Serdadu Tridatu.

"Dalam sepak bola kami juga butuh suatu keberuntungan. Saat di lapangan, saya memang sempat menunggu Luis Junior menendang bola dan ternyata tebakan saya benar dengan bergerak ke sebelah kiri," imbuh Wardana.

Selain sukses menggagalkan penalti Luis Junior, ketenangan Wardana di bawah mistar Bali United membuat peluang-peluang dari para pemain Persija selalu gagal.

Tangkapan mantan penjaga gawang Arema tersebut juga sangat "lengket" sehingga gawang Bali United tidak kebobolan hingga akhir pertandingan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.