Arema FC Terpuruk, Tim U-17 Singo Edan Berjaya

By Ovan Setiawan - Minggu, 21 Mei 2017 | 23:45 WIB
Tim U-17 Arema FC sebelum melawan Perseta Tulungagung U-17 pada laga Grup E Piala Soeratin 2017 Regional Jawa Timur di Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Minggu (21/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Tim U-17 Arema FC sebelum melawan Perseta Tulungagung U-17 pada laga Grup E Piala Soeratin 2017 Regional Jawa Timur di Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Minggu (21/5/2017).

4 Minggu (21/5/2017). Namun pada waktu yang sama, tim U-17 tim berjulukan Singo Edan justru Berjaya di Piala Soeratin 2017.

Arema FC U-17 tampil melejit dengan mengalahkan Perseta Tulungagung U-17 dua gol tanpa balas. Laga ini lanjutan Grup E regional Jawa Timur Piala Suratin 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar.

Dalam laga itu, dua gol Arema FC U-17 dicetak oleh Ottow Geissler Sakamaka pada menit ke-25 dan Roista Reistifar Susilo sepuluh menit kemudian.

Hasil positif ini merupakan kemenangan kedua yang ditorehkan oleh anak asuh Doni Suherman ini. Sebelumnya, skuat U-17 Singo Edan menang 1-0 atas Naga Mas Asri.

Secara permainan Doni melihat bahwa timnya mengalami peningkatan.

Baca juga:

”Secara permainan ada peningkatan di tim kami. Permainan lebih sistematis dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya,” ujar mantan pemain Arema ini.

Perseta bukannya tanpa perlawanan, di pertengahan babak pertama mereka nyaris unggul. Sayang sepakan penalti pemain Perseta harus melambung di atas gawang kiper Arema FC U-17, yang dijaga Andreas Fransisco.

Laga berikutnya, Arema FC U-17 akan berhadapan dengan tuan rumah PSBK Blitar. Pada laga sebelumnya, PSBK mampu mencatatkan rekor gemilang.

Mereka menang telak 4-0 atas Perseta, kemudian saat melawan Naga Mas Asri mereka unggul telak 6-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.