Seusai Borneo FC Tahan Persib, Ada Pesan Jangan 'Baper' dari Ponaryo

By Budi Kresnadi - Minggu, 21 Mei 2017 | 16:45 WIB
Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman memberikan keterangan ke media seusai timnya menahan Persib pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017) malam.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman memberikan keterangan ke media seusai timnya menahan Persib pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman mengakui duel kontra Persib pada Sabtu (20/ 5/2017) berlangsung dengan tensi tinggi. Selepas laga, eks pemain PSM Makassar ini punya pesan khusus ke sesame pesepak bola.

Pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung ini, beberapa kali pemain kedua tim bersitegang. Namun, Ponaryo Astaman menganggap insiden seperti itu normal.

Apa yang terjadi di lapangan dinilainya masih dalam batas kewajaran pada pertandingan ini.

”Yang penting tetap sportif. Pemain jangan baper (bawa perasaan), karena setelah bertanding kami kembali bersalaman," kata Ponaryo seusai laga.

Baca juga:

Mantan kapten tim nasional (timnas) Indonesia ini salut dengan kinerja teman setimnya. Walau main tandang dan di hadapan ribuan pendukung Persib, mereka tetap tenang serta fokus.

Menurut Ponaryo, pemain Borneo FC juga bermain lebih sabar tanpa terpancing meski Persib dapat penalti yang akhirnya gagal jadi gol. Bahkan, mereka menyamakan skor di penghujung laga.

”Tidak bisa dipungkiri, gagalnya penalti Persib itu menjadi salah titik balik bagi kami. Tetapi di luar itu, teman-teman telah bekerja keras dan tampil kompak,” tuturnya.

Diakuinya, sirkulasi bola yang cepat menjadi salah satu kunci Borneo FC mampu mengimbangi  tuan rumah.

Mereka juga berhasil memanfaatkan mobilitas Michael Essien yang sudah lambat untuk menguasai lini tengah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.