PSMS Medan Berburu Bekal Sebelum Libur Ramadhan

By Sabtu, 20 Mei 2017 | 22:31 WIB
Aksi winger PSMS Medan, Zulfikar Mursal (kiri) saat mencoba lepas dari hadangang pemain PSBL Langsa pada laga Liga 2 di Stadion Teladan, Kota Medan, 13 Mei 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Aksi winger PSMS Medan, Zulfikar Mursal (kiri) saat mencoba lepas dari hadangang pemain PSBL Langsa pada laga Liga 2 di Stadion Teladan, Kota Medan, 13 Mei 2017.

Menutup laga kandang sebelum libur menyambut bulan Ramadhan, PSMS Medan tak ingin kehilangan poin. Menjamu PS Timah Babel, Minggu (21/5/2017) sore, Legimin Rahardjo dkk ingin finish dengan 15 poin di Grup 1 Liga 2.

”Sudah pasti, saya dan teman-teman ingin menutup laga di Grup 1 sebelum libur dengan kemenangan,” ujar kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo.

”Jika berhasil finis dengan 15 poin, ini akan membuat kami semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup 1,” ucapnya.

Baca juga: Ada Insiden 'Berdarah' Pada Laga Liga 2 di Langsa

Sedikit pun tidak ada kata sepele bagi pemain PSMS Medan menuju laga ini. Legimin Rahardjo memastikan tetap memandang PS Timah Babel sebagai satu tim dengan kualitas bagus di Liga 2.

”Mereka berkompetisi di Liga 2. Apapun yang sudah mereka lalui, pasti akan terus belajar. Jadi tidak boleh anggap remeh,” tutur Legimin.

Di Grup 1, PSMS masih belum terkalahkan. Empat kali berturut-turut bermain di Stadion Teladan, Kota Medang sangat menguntungkan.

Pasukan Ayam Kinantan, julukan PSMS, berhasil clean sheet.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.