Kata-kata Djadjang Nurdjaman Seusai Persib Ditahan Borneo FC

By Fifi Nofita - Sabtu, 20 Mei 2017 | 22:15 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) ditemani gelandang Fulgensius Billy (kiri) saat konferensi pers seusai pertandingan kontra Borneo FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) ditemani gelandang Fulgensius Billy (kiri) saat konferensi pers seusai pertandingan kontra Borneo FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

2 oleh Borneo FC. Laga ini merupakan partai kandang Persib pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Dua gol Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh Gian Zola (22’) dan Vladimir Vujovic (29’). Sedangkan gol Borneo FC diciptakan oleh Riswan Yuswan (17’) serta Matheus Henrique (88’).

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya.

Sebab, timnya mampu menguasai jalannya pertandingan dan sudah unggul 2-1 hingga memasuki menit ke-88.

Baca juga:

”Hasil yang kurang memuaskan dan cukup mengecewakan. Seharusnya dari permainan seperti itu, kami bisa keluar sebagai pemenang,” kata Djadjang saat konferensi pers seusai laga.

Djanur, sapaan akrab Djadjang menambahkan, jika Persib mampu meraih kemenangan maka posisi Maung Bandung di klasemen bisa naik ke puncak.

Namun dengan hasil ini, timnya harus bertahan di posisi kedua dengan 13 poin.

”Suatu kerugian, seharusnya kami dapat tiga poin agar mampu berada di papan atas atau puncak untuk sementara,” tuturnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.