Optimisme Sriwijaya FC saat Menantang Pemuncak Liga 1

By Noverta Salyadi - Sabtu, 20 Mei 2017 | 22:01 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (depan) kemungkinan absen saat timnya dijamu PSM Makassar pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (depan) kemungkinan absen saat timnya dijamu PSM Makassar pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/2017).

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC sadar bakal tampil di bawah tekanan saat menyambangi markas pemuncak sementara Liga 1, PSM Makassar. Laga ini berlangsung Minggu (21/5/2017), tim tamu datang dengan optimistis.

Main di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sriwijaya FC siap membuat tuan rumah kesulitan dan mencuri poin.

”Kami tahu pemain akan mendapat tekanan dari penonton, tetapi saya yakin bisa mencuri poin di sini,” ujar Osvaldo Lessa, pelatih Sriwijaya FC.

”Para pemain kami sudah profesional dan ini sudah dilakukan persiapan menuju laga ini. Mereka tahu apa yang harus dilakukan,” ucapnya.

Baca juga:

Dikatakan pelatih asal Brasil ini, para pemain Sriwijaya FC sudah melakukan berbagai simulasi menuju laga kontra pemuncak sementara Liga 1 ini. Termasuk juga kondisi stadion.

Para pemain Sriwijaya FC juga akan melakukan tekanan sejak menit awal, untuk menghidari serangan lawan. Sehingga, pertahanan mereka bisa meminimalisir serangan membahayakan dari lawan.

”Sekarang, kondisi fisik pemain sudah sangat baik , sehingga sangat berbahaya kalau kami main bertahan dan hanya mengharapkan bermain imbang,” kata Osvaldo.

Berdasarkan statistic, pertemuan Sriwijaya FC dengan PSM sudah terjadi tujuh kali. Kedua tim sama-sama pernah saling mengalahkan.

”Pertandingan ini cukup berat, tetapi apa yang telah dipersiapkan tentu dapat diraih di Makassar. Kami tidak ingin hanya membawa satu poin saja,” tutur Osvaldo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.