TOPIK TERPOPULER
Aksi pemain depan Arema FC U-17, Ottow Sakamaka (tengah) dihadang para pilar Naga Mas Asri U-17 pada laga Grup E Piala Suratin 2017 regional Jawa Timur di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar pada Sabtu (20/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Aksi pemain depan Arema FC U-17, Ottow Sakamaka (tengah) dihadang para pilar Naga Mas Asri U-17 pada laga Grup E Piala Suratin 2017 regional Jawa Timur di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar pada Sabtu (20/5/2017).

Arema FC U-17 Memenangi Laga Perdana Piala Suratin 2017

MALANG, JUARA.net – Arema FC U-17 berhasil memenangi pertandingan perdana mereka di Grup E Piala Suratin 2017 untuk regional Jawa Timur.

Arema FC U-17 bertemu Naga Mas Asri dan menang tipis 1-0 di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar pada Sabtu (20/5/2017). Dalam laga tersebut, pemain tim U-17 Singo Edan sempat nervous.

”Pertandingan tadi dikuasi oleh anak-anak. Kami banyak melakukan serangan, sedangkan mereka hanya mencoba mencuri peluang dengan serangan balik,” ucap pelatih Arema FC U-17, Doni Suherman.

”Ini  menjadi modal berharga bagi anak-anak. Tetapi sekali lagi, saya tekankan kepada pemain untuk tidak menganggap remeh lawan.”

Pelatih Arema FC U-17, Doni Suherman.

 

Dalam laga tersebut, Arema FC U-17 menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan dilakukan oleh Catur Jepri Achmad Galih dkk pada laga ini.

Namun, mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui pemain asal Papua, Ottow Sakamaka pada menit ke-34 lewat tembakan penalti.

Bahkan, bola sepakan Ottow itu sempat ditepis oleh kiper Naga Mas Asri. Namun bola disambut oleh Ottow lalu melakukan sepakan dan terjadi gol.

Hasil itu menurut Doni menjadi modal berharga bagi pemainnya untuk melalui laga berikutnya. Namun, dia tetap menginstruksikan anak didiknya untuk tidak menganggap remeh lawan di setiap laga.

Dalam laga berikutnya, Arema FC U-17 akan berhadapan dengan Perseta Tulungagung U-17. Arema FC U-17 bisa sedikit merasa di atas angin dari Perseta.

Sebab dalam laga perdana, Perseta kalah dengan skor cukup mencolok 0-4 dari tuan rumah PSBK Kota Blitar.

”Ini  menjadi modal berharga bagi anak-anak. Tetapi sekali lagi, saya tekankan kepada pemain untuk tidak menganggap remeh lawan,” tandas mantan pemain Arema Malang ini.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya