TOPIK TERPOPULER
Stadion Teladan di Kota Medan yang menjadi markas klub Liga 2, PSMS Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Stadion Teladan di Kota Medan yang menjadi markas klub Liga 2, PSMS Medan.

Main di Medan, PS Timas Babel Korban Efek Pesawat 'Delay'

MEDAN, JUARA.net – Pesawat yang membawa klub Liga 2, PS Timah Babel ke Medan mengalami delay. Ini membuat tim tamu tidak bisa hadir dalam pertemuan teknik, , jumpa pers, dan tidak melakukan uji lapangan di Stadion Teladan, Medan.

PS Timah Babel pun dipastikan langsung bermain kontra tuan rumah PSMS Medan pada Minggu (21/5/2017).

”Pesawat kami mengalami delay. Jadi kedatangan kami ke Medan terlambat. Ini baru saja mendarat di Bandara Kualanamu,” kata Mintra, salah satu ofisial PS Timah Babel kepada JUARA, Sabtu (20/5/2017) petang.

”Keterlambatan ini sudah kami sampaikan ke operator Liga 2 dan PSMS Medan,” tuturnya saat perjalanan dari Bandara Kualanamu menuju Ibunda Hotel, tempat mereka menginap di Medan.

Kedatangan PS Timah Babel ke Medan, rombongan dibagi dalam dua gelombang. Pertama terdiri dari pemain dan pelatih. Baru kemudian yang kedua sejumlah pemain serta ofisial.

”Mereka tidak menjajal Stadion Teladan lagi. Sekitar jam 6 sore, mereka sudah masuk hotel dan langsung memilih beristrahat,” kata Irsan Lubis dari panitia pelaksana (panpel) laga PSMS.

PS Timah Babel juga realistis pada laga away mereka. Menghadapi tim yang  belum pernah kalah dan kebobolan, tim tamu berharap kepada keberuntungan.

”Dalam sepak bola itu ada keberuntungan. Mudah-mudahan dalam pertandingan itu, kami dapatkan hal tersebut,” kata Sanusi Rahman, pelatih PS Timah Babel.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya