TOPIK TERPOPULER
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (dua dari kiri) dan pelatih Persela, Herry Kiswanto berjabat tangan seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di sekretariat Persela Lamongan, Sabtu (20/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (dua dari kiri) dan pelatih Persela, Herry Kiswanto berjabat tangan seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di sekretariat Persela Lamongan, Sabtu (20/5/2017) sore.

Laga Emosional Aji Santoso saat Arema Dijamu Persela

LAMONGAN, JUARA.net – Arema FC gagal menang pada dua laga terbarunya. Mereka pun membidik poin maksimal pada laga emosional Aji Santoso saat Arema dijamu Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Meski tanpa dua pemain utama, Arema FC mengusung misi tiga poin dari laga di markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan ini.

Aji Santoso menegaskan, kemenangan adalah satu-satunya tujuan mereka pada lawatan ini.

Arema tetap akan menurunkan komposisi terbaiknya, walau tanpa duo bek tengah Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho. Mereka sama-sama cedera.

”Hubungan baik saya dengan manajemen dan suporter Persela tidak akan mempengaruhinya."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

”Yang pasti pada pertandingan besok, dua pemain Arthur Cunha dan Bagas tidak main karena cedera. Tetapi, kami sudah menyiapkan pemain penggantinya,” kata Aji, Sabtu (20/5/2017).

Eks pelatih timnas U-23 Indonesia ini menyebut, melawan Persela seperti ajang reuni yang sarat emosional. Sebab, Aji pernah menjadi bagian dari tim ini musim lalu.

Tetapi saat pertandingan, Aji tetap mengedepankan fair play.

”Bagi saya, laga nanti sarat emosional. Saya pernah menjadi bagian tim ini,” kata Aji.

”Hubungan baik saya dengan manajemen dan suporter Persela tidak akan mempengaruhinya. Kami akan bermain serius dan fair play,” tuturnya.

Meski memiliki hubungan baik, Aji Santoso tetap akan menurunkan komposisi pemain yang serius pada pertandingan nanti.

Raihan tiga poin menjadi targetnya setelah pada dua pertandingan tidak meraih kemenangan yakni kalah dari tuan rumah PSM Makassar dan ditahan Madura United di Malang.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya