TOPIK TERPOPULER
Gelandang Persib, Gian Zola memberikan keterangan ke media saat jumpa pers pra-laga Persib kontra Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).
FIFI NOFITA?JUARA.NET
Gelandang Persib, Gian Zola memberikan keterangan ke media saat jumpa pers pra-laga Persib kontra Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

Gian Zola Waspadai Motivasi Ganda Borneo FC

BANDUNG, JUARA.net – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola menilai Borneo FC akan menjadi lawan yang berat bagi skuat Maung Bandung.

Kedua tim bersua pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini, tim tamu yang berjulukan Pesut Etam ini selalu memiliki motivasi berlipat. Sebab, lawan mereka Maung Bandung.

Pertemuan kedua tim selalu berlangsung seru dan dalam tempo permainan tinggi.

Hal itu bisa dilihat pada beberapa pertemuan yang sudah terjadi di turnamen sebelumnya yakni Piala Presiden.

Pada ajang tersebut, Borneo FC bermain penuh motivasi dan menyingkirkan Maung Bandung di semifinal, melalui drama adu penalti.

”Pertandingan besok akan berat. Borneo FC itu tim bagus dan selalu tampil menyulitkan. Karena Borneo FC selalu punya motivasi lebih,” kata Gian Zola, Jumat (19/5/2017).

Zola menambahkan, pertandingan di Piala Presiden tersebut menjadi pelajaran baginya untuk tampil lebih baik lagi pada Liga 1. Ia pun sudah mengantisipasi permainan skuat Pesut Etam.

Apalagi menurut Zola, pada pertandingan kali ini skuat Maung Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah. Otomatis, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari ribuan bobotoh.

Hal itu menjadi keuntungan yang harus dimaksimalkan.

TOPIK :

Komentar