TOPIK TERPOPULER
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri) ditemani gelandang Gian Zola saat konferensi pers pra-laga timnya kontra Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri) ditemani gelandang Gian Zola saat konferensi pers pra-laga timnya kontra Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

Inilah 'Jawaban' Persib ke Bobotoh saat Menjamu Borneo FC

BANDUNG, JUARA.net - Persib Bandung menargetkan kemenangan untuk pertandingan kandang pada pekan ketujuh Liga 1 2017. Maung Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk meraih kemenangan pada pertandingan kandang ini, mereka akan menerapkan strategi menyerang sejak menit awal.

Djadjang menambahkan, strategi menyerang tersebut diterapkan selain untuk mencari gol cepat juga untuk menjawab kritik bobotoh. Fans setia Maung Bandung menilai Atep Cs tampil kurang agresif pada enam laga sebelumnya.

"Punya keinginan seperti itu (menjawab kritikan), kami lakukan persiapan dan perbaikan dengan evaluasi mengapa minim shooting ke gawang. Mudah-mudahan besok, kami lawan Borneo bisa lebih baik dari sebelumnya," kata Djadjang, Jumat (19/5/2017).

"Kami juga ingin menjaga tren positif. Untuk itu, kami ingin menang dan harus menyerang dan tak menunggu lawan," ucapnya menambahkan.

Pertemuan terakhir Persib dan Borneo FC terjadi pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Saat itu, Maung Bandung gagal ke final setelah disingkirkan Borneo FC pada semifinal setelah kalah melalui drama adu penalti.

Pelatih dengan sapaan Djanur menuturkan, sudah mengingatkan anak asuhnya untuk melupakan hasil sebelumnya dan fokus untuk menatap pertandingan di kompetisi.

Pasalnya pada laga nanti, selain komposisi pemain Borneo FC yang berbeda, atmosfer pertandingan dipastikan tidak akan sama.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya