Arema Dijamu Persela Bisa Tanpa Kurnia Meiga

By Ovan Setiawan - Selasa, 16 Mei 2017 | 19:45 WIB
Duo Arema FC, kiper Kurnia Meiga (belakang) dan kapten yang juga bek kiri, Johan Ahmad Farizi jelang laga kontra Persiba Balikpapan pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 1 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo Arema FC, kiper Kurnia Meiga (belakang) dan kapten yang juga bek kiri, Johan Ahmad Farizi jelang laga kontra Persiba Balikpapan pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 1 Mei 2017.

MALANG, JUARA.net – Ketangguhan Arema FC di bawah mistar gawang terancam berkurang saat berhadapan dengan Persela Lamongan. Sebab, kiper utama Arema, Kurnia Meiga mengalami cedera dan terancam absen.

Pada pekan keenam, Arema FC dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada Minggu (21/5/2017). Arema bisa saja melawat tanpa Kurnia Meiga, yang mengalami cedera.

Cedera kiper kelahiran Jakarta itu terlihat saat sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (16/5/2017). Meiga pun menjalani sesi latihan terpisah.

Kaki kirinya tampak dibalut dengan es batu untuk menghilangkan nyeri dan bengkak.

”Untuk mengantisipasi itu, pelan-pelan tadi kami siapkan pengganti Meiga.”

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

”Meiga tadi latihan di tepi lapangan karena mengalami cedera,” ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso seusai memimpin latihan.

Laga terakhir Arema FC melawan Madura United memang berjalan dengan cukup keras. Demi mengamankan gawangnya, Meiga beberapa kali harus terlibat benturan dengan pemain-pemain  lawan.

Eks penjaga gawang tim junior Persijap Jepara ini pun beberapa kali harus tergeletak menahan sakit.

Demi mengantisipasi kondisi Meiga, Arema coba mempersiapkan dua kiper pelapis, Dwi Kuswanto dan Utam Rusdiyana serta penjaga gawang muda Ahmad Ibnu Adam.


Kiper Arema FC, Kurnia Meiga terjatuh dalam laga timnya kontra Madura United pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 14 Mei 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Namun mengingat minimnya jam terbang Adam, opsi Arema kini tinggal pada dua nama, Dwi dan Utam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.