Cristian Gonzales Batalkan Kemenangan Madura United

By Anju Christian Silaban - Minggu, 14 Mei 2017 | 20:37 WIB
Cristian Gonzales mengeksekusi penalti saat Arema FC melawan Madura United pada partai Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA
Cristian Gonzales mengeksekusi penalti saat Arema FC melawan Madura United pada partai Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5/2017).

Cristian Gonzales tampil heroik saat Arema FC bermain imbang 1-1 dengan Madura United pada partai Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5/2017).

Dia mencetak gol penyeimbang lewat penalti pada menit ke-71 atau 17 menit setelah Dane Milovanovic membuka skor untuk Madura United.

Dengan hasil ini, Arema bertahan di peringkat ketiga dengan koleksi sebelas poin dari enam laga. Adapun Madura United tertahan di peringkat kesembilan dengan selisih dua angka dari sang lawan.

Sepanjang 90 menit, Madura United mampu mendominasi perolehan peluang. Total tujuh tembakan jitu dihasilkan mereka dari 12 usaha.

Sementara itu, Arema terlihat inferior dengan catatan tiga tembakan ke arah gawang dari delapan percobaan.

Hanya, Madura United harus menunggu hingga awal paruh kedua untuk memecah kebuntuan. Dalam skenario mati, Dane Milovanovic meneruskan bola pantulan Peter Odemwingie ke gawang Kurnia Meiga.

Arema langsung membalas pada menit ke-71 lewat tembakan penalti Cristian Gonzales. Hadiah ini didapatkan Arema setelah Fachruddin Wahyudi menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Jual beli serangan terus terjadi. Bahkan, Milovanovic hampir mencetak gol keduanya andai bola sepakannya tidak dihalau Kurnia Meiga pada masa injury time.

Tanpa gol tambahan, laga pun ditutup dengan skor 1-1. Ini menjadi hasil imbang kedua buat Arema dan ketiga untuk Madura United di Liga 1.

Pada waktu yang sama, Bali United meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dua gol tim beralias Serdadu Tridatu berasal dari Yabes Roni, sisanya berkat Ahn Byung Keon.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.