PSMS Medan Menang dan Kokoh di Puncak Grup 1 Liga 2

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 20:30 WIB
Suka cita pemain PSMS Medan seusai mencetak gol ke gawang PSBL langsa pada lanjutan Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Suka cita pemain PSMS Medan seusai mencetak gol ke gawang PSBL langsa pada lanjutan Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).

0.

Dua gol PSMS Medan dicetak Suhandi menit ke-28 dan Muhammad Dimas Drajad menit ke-88.

”Kemenangan keempat ini kami syukuri, karena terus semakin membawa PSMS ke puncak klasemen sementara,” kata Mahruzar Nasution, pelatih PSMS seusai pertandingan.

”Ini akan menjadi motivasi besar buat laga selanjutnya di Stadion Teladan melawan PS Timah Babel," tuturnya.

Baca juga:

Menurut Mahruzar, pemain PSMS pada babak pertama laga ini terlalu percaya diri. Efeknya pemain jadi bermain individu. Padahal kalau bermain secara kolektif, dia mengatakan permainan lebih efektif.

Akibat lebih cenderung memainkan aksi individual, beberapa pemain PSMS mengalami cedera akibat benturan.

”Catatan saya di pertandingan hari ini adalah bahwa pemain kami membiarkan lawan bermain. Ini salah satu buah kepercayaan diri yang berlebihan di game tadi. Ini akan kami masukan ke dalam evaluasi," kata Mahruzar.

Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat sejak 15 menit babak pertama berjalan. Pemain PSMS terlihat sangat percaya diri memainkan bola.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.