Alasan Milomir Seslija Tetap Optimistis Walau Persiba Kalah

By TB Kumara - Sabtu, 13 Mei 2017 | 09:15 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija seusai laga kontra Persegres Gresik United pada laga pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik,  Jumat (12/5/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija seusai laga kontra Persegres Gresik United pada laga pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/5/2017) malam.

Kekalahan dari Persegres Gresik United 1-2 pada Jumat (12/5/2017), Persiba Balikpapan terpuruk di posisi juru kunci Liga 1. Tetapi, pelatih Milomir Seslija tetap yakin dengan pasukannya.

Persiba Balikpapan ada di posisi terbuncit dengan modal baru satu poin dari enam pertandingan Liga 1.

Namun, kekalahan itu tidak membuat pelatih Persiba, Milomir Selsija berkecil hati. Menurut pria asal Bosnia ini, pemain sudah menunjukkan semangat tinggi.

Dia mengakui jika timnya kalah kualitas dari tuan rumah pada laga pekan keenam ini.

Baca juga:

”Kami akui kalah kualitas dari tuan rumah, pemain kami banyak yang masih muda,” kata Milo, sapaan Seslija.

Eks pelatih Arema FC ini menambahkan, meski kalah, tidak ada yang istimewa dari Persegres Gresik United. Dua gol yang terjadi semua itu diakuinya tidak lepas dari kesalahan dari pemain Persiba.

”Tidak ada yang istimewa dari Persegres. Dua gol ke gawang kami, semua itu kesalahan dari pemain Persiba,” ujarnya.

Milo menilai timnya tidak bermain jelek pada pertandingan ini. Dia menilai kedua tim sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus.

Menanggapi soal gol pertama Persegres, Milo tidak mau berkomentar. Dia hanya heran dengan wasit yang mengesahkan gol itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.