Target Elang Biru Hanya Seri Saat Dijamu PSMS Medan

By Jumat, 12 Mei 2017 | 23:45 WIB
Kiper PSBL Langsa, Zulbahra saat timnya dijamu Pro Duta FC pada laga pertama Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, 24 April 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Kiper PSBL Langsa, Zulbahra saat timnya dijamu Pro Duta FC pada laga pertama Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, 24 April 2017.

MEDAN, JUARA.net – PSBL Langsa tak mau takabur dengan laga tandang mereka ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan. Pada laga Sabtu (13/5/2017), tim tamu yang berjulukan Elang Biru punya target sederhana: seri.

”Melihat rekor PSMS Medan, kami sudah pasti akan kesulitan menang di Stadion Teladan. Mereka punya rekor manis main di kandang,” ujar Amrustian, pelatih PSBL Langsa di Stadion Kebun Bunga, Jumat (12/5/2017).

”Jadi, kami jangan muluk-muluk dalam laga tandang ini. Bisa menahan imbang PSMS saja, saya pikir sudah baik,” tuturnya.

Baca juga:

Namun usaha untuk mencuri poin penuh tetap akan diperjuangkan. PSBL tidak akan memberikan dengan mudah pemain PSMS menyerang apalagi mencetak gol.

“Secara teknis, saya sudah siapkan cara atau bagaimana kami bermain melawan PSMS. Kami harus tahu diri,” kata Amrus, panggilan akrab Amrustian.

”Secara fisik, pemain PSMS Medan terbilang bagus. Mereka selalu mencetak gol di babak kedua. Ini menjadi perhatian saya,” tuturnya.

Tandang ke Medan, PSBL Langsa membawa 21 pemain. Jumlah ini dianggap yang paling siap untuk diturunkan menghadapi PSMS.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.